Samsung Galaxy S5 Peforma Gahar, Harga Rp. 8 Jutaan

TeknoFlas.com – Melihat kesuksesan yang telah diraih Samsung Galaxy S4, membuat Samsung kembali meneruskan seri Galaxy S yang dimilikinya. Samsung Galaxy S5 merupakan penerus dari Galaxy S4, yang tentunya memiliki spesifikasi yang lebih gahar. Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone yang paling ditunggu – tunggu di tahun 2014 ini. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy S5? berikut spesifikasinya.

Samsung Galaxy S5 Peforma Gahar, Harga Rp. 8 Jutaan
Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,25 inchi HD AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Dibekali dengan prosessor quad-core 64 bit Exynos yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Smartphone ini akan dibekali memori internal sebesar 16GB atau 32Gb.

Samsung telah membekali smartphone ini dengan kamera yang sangat canggih, yakni kamera beresolusi 16MP pada bagian belakang dan 2,1 MP pada kamera depan.

Samsung Galaxy S5 telah resmi hadir di Indonesia. Dan akan resmi dipasarkan pada tanggal 11 April mendatang, namun sudah dapat dipesan sejak tanggal 28 maret lalu. Harga Samsung Galaxy S5 dibandrol dengan harga Rp. 8.499.000,-.

Baca Juga  Samsung Galaxy S5 Hampir Pasti Menggunakan Prosesor Exynos 64-bit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *