Tampilan Twitter Terbaru Akan Mirip Facebook

Tampilan Twitter Terbaru Akan Mirip Facebook?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini ada kabar baru mengenai situs social media Twitter, situs yang telah menjadi bagian dari kehidupan bersosial di internet oleh penggunanya tersebut dikabarkan tengah mengujicoba tampilan baru. Rumor yang beredar tampilan terbaru Twitter tersebut mirip dengan tampilan Facebook saat ini.

Tampilan Twitter Terbaru Akan Mirip Facebook

Seperti dikutip TeknoFlas dari situs Mashable, Selasa (08/04/2014) menyebutkan bahwa tampilan terbaru Twitter secara serempak akan dirilis dalam waktu dekat. Disebut-sebut tampilan baru Twitter mirip dengan tampilan Facebook.

Beberapa penampakan tampilan baru Twitter telah beredar di internet, memang jika dilihat sekilas tampilan tersebut memiliki aroma Facebook mulai dari gambar profil, timeline dan juga status.

Seperti diketahui sebelumnya Twitter hanya memiliki desain yang cukup simple, jika kabar yang beredar ini benar besar kemungkinan pengguna Twitter akan mendapatkan kenyamanan dalam akunnya.

Sayangnya sampai berita ini diluncurkan belum ada informasi mengenai jadwal tampilan baru Twitter tersebut dirilis, kita tunggu saja kabar baiknya.

Baca Juga  Inilah Fitur Terbaru yang Akan Dirilis Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *