LG G3 Siap Bersaing Dengan Samsung Galaxy S5

TeknoFlas.com – LG kini telah bersiap untuk mengeluarkan produk terbaru andalannya. Smartphone terbaru besutan LG ini dikabarkan akan mengusung teknologi dan juga fitur terbaru dari LG. Smartphone tersebut akan diberi nama LG G3 yang diprediksi akan menjadi saingan Samsung Galaxy S5. Seperti apa bocoran spesifikasinya? Berikut sedikit bocoran spesifikasinya

LG G3 Siap Bersaing Dengan Samsung Galaxy S5
LG G3 disebut – sebut merupakan generasi penerus dari LG yang terbaru. Meskipun belum resmi beredar dipasaran, namun bocoran spesifikasinya sudah banyak diperbincangkan. LG G3 akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor berkecepatan 2,3GHz.  Dalam smartphone ini sudah dibenamkan memori RAM sebesar 3GB.

LG membekali LG G3 dengan layar yang cukup lebar yakni 5,5 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Kamera yang diusung juga sangat canggih dan mempunyai resolusi cukup besar yakni 13MP pada kamera belakang dan pada kamera depan disematkan kamera beresolusi 2,1MP. Selain itu smartphone ini akan dibenamkan memori internal yang cukup besar yakni 32GB.

Selain spesifikasi diatas, smartphone ini juga terdapat fasilitas GPS, WiFI, dan Bluetooth. LG mempercayakan sistem operasi Android terbaru pada LG G3 dengan menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Namun sayang, belum diketahui secara pasti harga yang akan dibandrol LG untuk produk terbarunya ini.

Baca Juga  LG akan Hadirkan 3 Varian Warna G3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *