Samsung Galaxy S4 Black Edition

Harga Samsung Galaxy S4 Black Edition Pertengahan April 2014

Teknoflas.com – Belum lama ini Samsung telah merilis smartphone Galaxy S4 Black Edition di Indonesia. Secara teknis, tak ada perbedaan antara Galaxy S4 Black Edition dengan Galaxy S4 Biasa. Saat ini Samsung Galaxy S4 Black Edition dijual di Indonesia dengan harga Rp 6.499.000.

Samsung Galaxy S4 Black Edition
Samsung Galaxy S4 Black Edition

Harga yang ditawarkan Galaxy S4 Black Edition memang sedikit lebih mahal dibandingkan Galaxy S4 Biasa. Penampilan Galaxy S4 Black Edition juga terlihat berbeda dengan balutan casing berwarna hitam yang elegan. Bagian belakang Galaxy S4 Black Edition dilapisi kulit sintetis seperti yang terdapat pada Galaxy Note 3 dan Note 3 Neo.

Samsung Galaxy S4 Black Edition mengusung spesifikasi bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan layar yang cerah, tajam, dan kaya warna, serta dilapisi pelindung antigores Gorilla Glass 3.

Sisi performa, Samsung Galaxy S4 Black Edition ditenagai oleh prosesor 8 core dari Exynos 5420 yang terdiri dari dua bagian yang bekerja secara bergantian, yakni quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera, Samsung mempersenjatai Galaxy S4 Black Edition dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga mempersenjatai Galaxy S4 Black Edition dengan kamera depan 2 megapiksel.

Kemampuan Samsung Galaxy S4 Black Edotion dalam menjalankan game berat atau multitasking tak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy S4 Black Edition hadir dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan kini telah mendapatkan pembaharuan ke sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy S4 Black Edition mengusung fitur yang lengkap, antara lain WiFi, Bluetooth, port USB, 3G HSPA, GPS, dan GLONASS. Samsung Galaxy S4 Black Edition disokong oleh baterai berkapasitas 2600mAh.

Baca Juga  LG Gelontorkan 4 Smartphone Baru di Indonesia, Harga Kurang dari 3 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *