Channing Tatum Akan Perankan Tokoh X-Men, Gambit?

TeknoFlas.com – Setelah tokoh anggota X-Men yakni Wolverine dibuat spin-off filmnya. Kini giliran tokoh yang memiliki kekuatan mata laser yakni Gambit yang akan dibuat film solonya. Pihak Studio kabarnya masih mencari sosok aktor yang paling cocok memerankan tokoh Gambit. Disebut – sebut Channing Tatum yakni aktor G.I Joe menjadi kandidat paling kuat dalam memerankan tokoh Gambit.

channing-tatum-gambit
Saat dikonfirmasi, Channing Tatum menyatakan dia memang telah ditawari produsen Lauren Schuler Donner untuk memerankan Gambit yang merupakan salah satu anggota X-men tersebut. Dan ternyata Tatum  memang menyukai tokoh Gambit dalam film X-Men, Tatum juga merasa Gambit sesuai dengan karakter dirinya. Ia berharap semuanya akan berjalan lancar, dan ia memerankannya. Karena sampai saat ini masih dalam tahap pencocokan, dan masih mempelajari aksen dari karakter tokoh Gambit.

Kita tunggu saja nanti apakah Channing Tatum yang akan memerankan tokoh Gambit di film solonya ini. Sebelum Film Gambit resmi dirilis, sebelumnya kita tonton saja Film sekuel terbaru X-Men Days of Future Past‘ yang akan tayang pada tanggal 21 May 2014 di bioskop-bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *