Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah?

TeknoFlas.com – Kabar terbaru mengenai selebritis Indonesia kali ini datang dari hubungan antara Raffi Ahmad dan Dagita Slavina yang dikabarkan akan segera menikah. Entah kabar tersebut berawal darimana namun saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut ibunda Raffi Ahmad hanya menyebutkan bahwa keluarga merestui hubungan mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah

Berbeda dengan ibundan Raffi, salah satu rekan presenter yakni Denny Cagur saat dimintai keterangan mengenai kabar bahwa Raffi akan menikahi Nagita beliau mencoba meluruskan gosip tersebut. Denny menyebutkan jika benar Raffi akan segera menikah pasti akan memberi kabar pada dirinya.

Denny Cagur juga menyebutkan awal mula beredarnya kabar Raffi dan Nagita akan menikah adalah dari candaan para host pada sebuah acara di salah satu stasiun tivi. Namun disamping itu semua dirinya berdoa agar hubungan Raffi dan Nagita bisa menuju pelaminan.

Sebelumnya Raffi memang digosipkan telah bertunangan dengan Nagita di Jepang karena Raffi Ahmad dan Ibunya beserta keluarga Nagita berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Benar atau tidaknya kabar ini kita semua hanya bisa menebak-nebak saja, biarkan waktu yang membuktikan. Semoga saja hubungan Raffi dan Nagita jika benar-benar berjodoh untuk segera menikah.

Baca Juga  Acara Akad Nikah Rafi Ahmad dan Gigi digelar Setelah Jumatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *