Harga Advan Vandroid S5 Akhir April 2014

TeknoFlas.com – Advan dapat menjadi pilihan anda untuk mendapatkan smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Kualitas yang ditawarkan pun tidak murahan dan spesifikasi yang terhitung lumayan mumpuni. Seperti pada produk terbaru Advan, yakni Advan Vandroid S5. Phablet yang memiliki keunggulan dalam spesifikasi handset dan juga kelengkapan multimedianya. Berikut uraian selengkanya

Harga Advan Vandroid S5 Akhir April 2014
Advan Vandroid S5 mengusung layar berukuran 5,3 inchi beresolusi 480 x 800 piksel dengan tipe IPS. Namun sayang pada phablet ini hanya dibeklai dengan prosessor berkecepatan 1 GHz tipe chipset cortex A9 yang dipadukan dengan RAM sebesar 512. Advan Vandroid S5 dibekali dnegan kamera utama beresolusi 8 MP dan untuk pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 0,3 MP. Dan untuk sistem operasinya masih menggunakan Android ice cream sandwich.

Harga Advan Vandroid S5 melihat dari spesifikasi yang disematkan didalamnya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni untuk kondisi baru dibandrol denagn harga Rp. 1.100.000,-. Kini juga sudah  tersedia dalam kondisi setengah pakai yang dibandrol dengan harga Rp. 800.000,-.

Baca Juga  Harga Advan Vandroid S5 Terbaru Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *