Nokia X
Nokia X

Nokia X Laku Keras di Indonesia, Banyak Diburu Konsumen

Teknoflas.com – Ponsel pintar Nokia X ternyata mampu menarik perhatian konsumen dan laku keras di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya toko ponsel yang kehabisan stok smartphone terbaru Nokia tersebut. Sistem operasi Android tampaknya menjadi daya tarik utama dari smartphone Nokia X.

Nokia X
Nokia X

Beberapa toko yang masih menyediakan stok smartphone Nokia X malah menjualnya dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 1,6 juta. Bahkan ada toko yang berani menjual Nokia X dengan harga 1,8 juta. Meski demikian, berdasarkan pantauan Teknoflas, beberapa toko online terkemuka di Indonesia masih menyediakan stok Nokia X dengan harga Rp 1,4 juta.

“Maaf mas, Nokia X-nya habis. Mungkin dua hari lagi kita sudah ready stock, tapi tidak janji akan dapat, ya. Mungkin karena Nokia X memang bagus ya, apalagi Android juga. Sudah beberapa kali kita re-stock selalu habis, apalagi sekarang pas bertepatan dengan awal bulan,” kata salah satu penjaga toko ponsel, seperti yang dikutip dari Detik (12/05/2014).

Nokia X dibekali dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kepadatan layar mencapai 233 piksel per inci berteknologi panel IPS. Spesifikasi layar Nokia X ini cukup standar di kelasnya.

Sektor kinerja, Nokia X Android ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya berkat sokongan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kinerja grafis Nokia X juga cukup tinggi berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno.

Smartphone Nokia X ini dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB berkat hadirnya slot microSD. Tak hanya itu, Nokia X juga didukung fitur standar smartphone, yakni hadirnya Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, dan dual SIM.

Baca Juga  Pengguna Smartphone Ini Bahagia Menggunakan Ponsel Pintarnya Karena Ini

Sektor kamera, Nokia X mengusung kamera dengan resolusi 3 megapiksel yang menghadap ke belakang pada Nokia X. Sayangnya, Nokia X tidak disertai dengan kamera depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *