Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2

Pre-order Sony Xperia Z2, Bank Mega Tawarkan Cashback Rp 1,5 Juta

Teknoflas.com – Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di Indonesia, kini Sony Xperia Z2 secara resmi dapat dipesan di Indonesia dengan harga Rp 8,5 juta. Kesempatan ini dimanfaatkan Bank Mego untuk menawarkan promo cashback Rp 1,5 juta untuk pemesanan smartphone canggih tersebut.

Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 mengandalkan bentang layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Sony Triluminos dan dikawainkan dengan X-Reality Engine, serta Live Color untuk tampilan layar yang tajam.

Performa Sony Xperia Z2 sangat tinggi berkat tenaga dari prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Kinerja Xperia Z2 dalam menjalankan game juga sangat tinggi berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sony Xperia Z2 ini disokong baterai berkapasitas 3200mAh dan menawarkan kualitas suara yang memuklau berkat dukungan teknologi dari S-Force Surround Sound, seperti yang dilansir dari Detik (02/05/2014).

Xperia Z2 ini mengunggulkan sektor kamera yang mengusung resolusi 20,7 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus, LED flash, prosesor gambar Sony Bionz, dan menggunakan lensa Sony Cybershot G. Xperia Z2 ini dibekali sensor Exmor RS 1/2,3″. Tak hanya itu, Sony Xperia Z2 telah mampu merekam video Ultra HD hingga 30 frame per detik.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, smartphone Sony Xperia Z2 ini dibuka pemesanan atau pre-order di Indonesia mulai tanggal 5 Mei hingga 12 Mei 2014. Beberapa situs toko online di Tanah Air sudah mulai membuka pemesanan Xperia Z2, salah satunya adalah Jeruknipis.

Melalui pre-order smartphone Xperia Z2 ini, Bank Mega menawarkan promo cashback hingga Rp 1,5 juta untuk pemesanan menggunakan kartu kredit dan pembeli juga dapat memilih skema cicilan selama 6 atau 12 bulan dengan bunga 0%.

Baca Juga  Bocoran Spesifikasi HTC M7 Si Penantang Galaxy S IV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *