Phablet Xiaomi Redmi Note Telah Dipesan 15 Juta Unit

Teknoflas.com – Pabrikan yang sering dijuluki Apple China, Xiaomi, kembali menggemparkan jagat teknologi dengan mengumumkan bahwa phablet Redmi Note telah tembus 15 juta pemesanan. Angka 15 juta unit ini sangat fantastis untuk ukuran perusahaan sekelas Xiaomi.

Xiaomi-Redmi-Note1-640x433

Melalui akun resmi Twitternya, perusahaan yang terkenal dengan fitur MIUI ini mengumumkan jumlah pemesanan Redmi Note hingga 15 juta unit. Awalnya, perusahaan yang dipimpin oleh Hugo Barra ini salah mengetikkan angka 122 juta unit, setelah dilakukan konfirmasi, yang benar adalah 15 juta unit.

Phablet Xiaomi Redmi Note dibekali dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, setara dengan spesifikasi layar Samsung Galaxy Note 3 Neo. Layar Redmi Note ini didukung teknologi panel IPS dan OGS yang membuat tampilannya jernih dan kaya warna.

Xiaomi Redmi Note ini didukung oleh kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Redmi Note juga disematkan kamera depan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie.

Tak hanya itu, Xiaomi juga membekali Redmi Note dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang masih dapat ditambah berkat hadirnya dukungan slot microSD. Fitur Xiaomi Redmi Note cukup lengkap, sebut saja Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan port USB.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena (01/05/2014), phablet Redmi Note besutan Xiaomi ini cukup tinggi berkat dukungan prosesor 8 core berkecepatan 1,7GHz dari MediaTek MT6592 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Kinerja yang dihasilkan Redmi Note cukup tinggi untuk melahap game berat dan multitasking karena didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP. Phablet canggih ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh tampilan cantik MIUI khas Xiaomi.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *