Inilah Cara Sehat Meningkatkan Berat Badan

Inilah Cara Sehat Meningkatkan Berat Badan

TeknoFlas.com – Kebanyakan orang bingung untuk menurunkan berat badan namun tidak ada salahnya jika kita perkaya ilmu dengan mengetahui cara meningkatkan berat badan secara sehat. Menaikkan berat badan bagi khalayak sangatlah mudah, namun apakah cara yang ditempuh itu sehat?

Inilah Cara Sehat Meningkatkan Berat Badan

Cara sehat menaikkan berat badan adalah dengan makan makanan yang memiliki kandungan kalori lebih banyak dari kalori yang anda bakar dalam beraktifitas. Untuk mempersingkat waktu meningkatkan berat badan maka pilihlah makanan yang banyak mengandung nutrisi dan kalori.

Untuk menjaga kesehatan maka perlu juga makanan yang kaya vitamin, mineral, nutrisi, dan kalori yang sehat. Selain makanan juga ada satu tips yang perlu diketahui untuk meningkatkan berat badan dengan sehat yakni makan setiap 2 jam sekali dalam porsi kecil.

Beberapa jenis makanan dikonsumsi untuk tetap sehat seperti buah, kacang, dan gandum utuh. Hal ini tentunya akan memenuhi nutrisi dalam tubuh dan memberikan Anda lebih banyak energi sepanjang hari. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Health Me Up (03/05/2014).

Perlu diperhatikan untuk cara sehat meningkatkan berat badan adalah menghindari junk food atau makanan cepat saji yang tak sehat. Konsumsi lebih banyak buah, sayur, dan protein. Selain itu, anda bisa mencoba dan makan camilan sebelum tidur.

Baca Juga  6 Tips Mengecilkan Badan dengan Singkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *