Motorola Moto E
Motorola Moto E

Motorola Moto E Bocor di India, Dijual dengan Harga Murah?

Teknoflas.com – Beberapa waktu lali Motorola telah menyebar undangan peluncuran smartphone baru yang akan digelar pada 13 Mei 2014 mendatang. Banyak yang memperkirakan bahwa Motorola akan menggelontorkan Moto E. Kini muncul informasi mengenai ponsel pintar Motorola Moto E di India yang kabarnya akan dijual dengan harga yang murah.

Motorola Moto E
Motorola Moto E

Belum lama ini Moto E buatan Motorola tampil di situs India, yakni Zauba dan menggunakan nomor seri XT1022. Tak hanya itu, ponsel pintar Motorola Moto E yang muncul di situs India ini kabarnya dibekali dengan fasilitas dual SIM dan membidik pasar smartphone kelas entry-level.

Situs Zauba tersebut juga menyebutkan bahwa Moto E ini akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Moto G, yakni $106 atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Tentu saja harga ini bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Moto E.

Berdasarkan bocoran spesifikasi Motorola Moto E yang berhasil dihimpun, ponsel pintar yang konon dijual dengan harga murah ini dibekali dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resoluso 480 x 800 piksel berteknologi TFT kapasitif, cukup standar untuk ponsel pintar murah masa kini.

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto E besutan Motorola tak terlalu istimewa karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi kamera, Moto E ini kabarnya akan dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh kamera depan. Tak hanya itu, Motorola Moto E kabarnya juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Motorola Moto E ini kabarnya dibekali oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD, berbeda dengan Moto G yang tak dilengkapi dengan slot microSD. Pabrikan asal AS ini menyokong Moto E dengan baterai berkapasitas 1900mAh, seperti yang dikutip dari Phone Arena (05/05/2014).

Baca Juga  Intip Kebutuhan Akan Perangkat Mobile Pintar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *