LG G3

LG Gunakan Casing Aluminium untuk G3?

Teknoflas.com – LG dikabarkan akan menggunakan material logam aluminium untuk casing smartphone G3 yang akan dirilis pada 27 Mei 2014 mendatang. LG G3 adalah penerus G2 yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar dan didukung oleh layar resolusi 2K.

LG G3

Sebelumnya sempat beredar foto-foto bocoran LG G3 yang menggunakan casing berbahan plastik. Tetapi baru-baru ini akun @evleaks membocorkan foto LG G3 yang menggunakan casing belakang berbahan aluminium. Sepintas, casing belakang LG G3 tersebut mirip dengan HTC One M8 yang dirilis lebih dulu.

Sayangnya, akun @evleaks tidak menyebutkan atau mengatakan bahwa foto tersebut adalah LG G3 yang menggunakan casing berbahan logam. Beberapa orang menebak baha casing belakang LG G3 ini sebenarnya terbuat dari bahan plastik dan menggunakan tekstur khusus agar terlihat seperti aluminium.

Salah satu keunggulan LG G3 dibandingkan para pesaingnya adalah sektor layar karena LG membekali G3 dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS.

LG G3 akan mengandalkan kamera utama 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS Plus (Optical Image Stabilization). Tak sampai disitu, LG G3 kabarnya juga dipersenjatai dengan kamera depan 2,1 megapiksel.

Ponsel pintar LG G3 ini juga dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 4.42 KitKat. Fitur yang diusung LG G3 juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB, dan banyak lagi.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (06/05/2014), LG G3 ini kabarnya dibekali ruang simpan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 64GB berkat dukungan slot microSD.

Performa LG G3 akan disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3GB. Sampai saat ini hanya sedikit produsen yang membekali perangkatnya dengan memori RAM sebesar 3GB.

Baca Juga  Menunggu Kapan Samsung Galaxy Note III di Luncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *