Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru Mei 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand seri I9082 resmi diluncurkan awal tahun 2013 yang lalu. Smartphone ini termasuk dalam smartphone kelas menengah Samsung yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni dimana penjualan smartphone juga cukup laris manis dipasaran. Spesifikasi yang ada pada Galaxy Grand tidak kalah jauh dengan smartphone kelas atas besutan Samsung.

Harga Samsung Galaxy Grand Terbaru Mei 2014

Seperti dikutip dari laman Lazada, Kamis (8/5/2014) Harga Samsung Galaxy Grand terbaru Mei 2014 dibandrol dengan harga Rp. 3.097.000,- untuk kondisi baru. Dan sudah ada kondisi setengah pakai berkisar di harga Rp. 2.650.000,-. Harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy Grand mengusung layar yang berukuran cukup lebar yakni berukuran 5 inchi tipe layar sentuh kapasitif TFT. Desain Samsung Galaxy Grand hampir mirip dengan seri Galaxy S sehingga menambah kesan lebih elegan pada smartphone ini. Phablet besutan Samsung ini akan berjalan diatas sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Grand dibekali dengan dapur pacu yang cukup handal yakni dengan prosessor dual-core 1,2 GHz Cortex-A9, GPU Broadcom VideoCore IV dan RAM sebesar 1GB. Pada phablet ini sudah dibenamkan memori internal yang cukup besar yakn 8GB lengkap dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Selain itu didukung dengan konektifitas jaringan yang cukup lengkap seperti adanya 3G, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth dan juga microUSB v2.0.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *