Huawei Ascend P7

Huawei Resmi Rilis Ascend P7 dengan Kamera Depan 8MP

Teknoflas.com – Setelah beberapa kali muncul bocorannya di internet, Huawei akhirnya secara resmi telah meluncurkan smartphone andalannya, yakni Ascend P7. Huawei Ascend P7 ini adalah penerus dari Ascend P6 yang menawarkan desain yang elegan dan mengandalkan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel.

Huawei Ascend P7

Sekilas, penampilan Ascend P7 buatan Huawei ini memang tak berbeda jauh dengan Ascend P6. Meski demikian, Ascend P7 hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dan dimensi yang lebih tipis. Ketebalan Huawei Ascend P7 ini hanya 6,18 mm saja dan menggunakan casing berbahan aluminium.

Meski secara resmi telah diluncurkan, pabrikan smartphone asal China ini enggan mengungkaplan harga dari Ascend P7. Kemungkinan harga yang ditawarkan oleh Ascend P7 ini tak jauh berbeda dengan Ascend P6 yang notabene adalah pendahulunya.

Smartphone Huawei Ascend P7 ini dibekali dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Tak hanya itu, Ascend P7 juga didukung oleh OS terbaru Android 4.4.2 KitKat dengan fitur Emotion UI.

Sisi kamera, Huawei kemungkinan akan membekali Ascend P7 dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash. Tak lupa, Ascend P7 juga dilengkapi oleh kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk video call dan foto selfie, seperti yang dilansir dari Phone Arena (07/05/2014).

Sektor performa, Ascend P7 buatan Huawei ini cukup bertenaga berkat prosesor quad-core berkecepatan 1,6GHz dari HiSilicon Kirin 910 yang diusungnya. Ponsel pintar Ascend P7 ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP.

Tak hanya itu, Huawei juga membekali Ascend P7 ini dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Ascend P7 ini juga telah dipersenjatai dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Baca Juga  Phablet Xiaomi Redmi Note Telah Dipesan 15 Juta Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *