Sony Xperia C

Harga Sony Xperia C Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – Xperia C adalah smartphone pertama Sony yang ditenagai oleh prosesor besutan MediaTek yang didesan khusus untuk menggempur pasar kelas menengah. Xperia C cukup mampu menarik perhatian konsumen melalui penampilannya yang elegan. Saat ini harga Sony Xperia C di Indonesia terbaru Mei 2014 adalah Rp 2.899.000.

Sony Xperia C

Penampilan Xperia C ini sekilas sangat mirip dengan Xperia Z yang notabene adalah ponsel pintar kelas atas. Pabrikan asal Jepang ini memang identik dengan desain smartphone yang kotak, tetapi elegan dan menarik. Hal yang sama juda ditemui pada Xperia C ini.

Sony membekali Xperia C dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Spesifikasi layar Xperia C yang cukup besar membuatnya harus berhadapan dengan Samsung Galaxy Grand Neo.

Salah satu keunggulan Xperia X adalah sektor kamera yang dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang didukung sensor Exmor R dan disematkan fitur autofokus dan LED flash. Xperia C juga dibekali dengan kamera depan untuk video call dengan resolusi VGA.

Tak hanya itu, Sony membekali Xperia C dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Kinerja yang ditawarkan Sony Xperia C ini cukup membanggakan berkat dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari MediaTek MT6589 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Performa Xperia C dalam melahap game atau aplikasi grafis lainnya cukup bertenaga berkat dukungan grafis dari PowerVR SGX 544MP. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia C dengan baterai berkapasitas 2390mAh yang mampu mencukupi kebutuhan daya seharian.

Baca Juga  Panduan Sederhana Migrasi Data Dari Android Ke iOS
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Sony Xperia C, xperia c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *