Oppo Yoyo

Oppo Luncurkan Yoyo, Siap Gempur Pasar Kelas Menengah

Teknoflas.com – Oppo sepertinya memang sungguh-sungguh ingin mendapat tempat di pasar smartphone Indonesia. Hal ini terbukti dengan agresifitas Oppo dalam merilis produk. Tak lama setelah meluncurkan Oppo Joy, pabrikan China ini meluncurkan Oppo Yoyo untuk menggempur pasar kelas menengah Tanah Air.

Oppo Yoyo
Oppo Yoyo

Penampilan Oppo Yoyo ini berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar Android lainnya karena ia mengusung desain khas Oppo. Sekilas, Oppo Yoyo ini mirip dengan Oppo Joy dengan dimensi yang lebih besar. Ponsel pintar Oppo Yoyo ini menggunakan casing berbahan plastik.

Kinerja adalah salah saatu keunggulan yang ditawarkan oleh Oppo Yoyo berkat sokongan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB, tak heran smartphone ini mampu melahap aplikasi berat dan multi tasking.

Ponsel pintar Oppo Yoyo ini juga mampu melibas game-game berat berkat dukungan grafis dari Mali-400MP. Tak hanya itu, smartphone canggih Oppo Yoyo ini dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Oppo Yoyo ini menggunakan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi IPS dan dikombinasikan dengan OGS untuk mempersembahkan tampilan yang jernih dan natural. Oppo juga menyuntikkan Yoyo dengan pelbagai macam fitur canggih, sebut saja Gesture Operation, App Security, O-Cloud, dan banyak lagi.

Sisi kamera, Oppo Yoyo ini cukup mumpuni dengan dukungan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus daan LED flash. Oppo Yoyo juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie.

Oppo Yoyo dibekali ruang simpan internal 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB berkat hadirnya dukungan slot microSD. Fitur Oppo Yoyo juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, 3G, Bluetooth, dan GPS.

Baca Juga  Smartphone MAXtouch 5.3 Gratis dari Esia, Bagaimana Caranya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *