Motorola Moto E Meluncur di India 14 Mei, Ini Spesifikasinya

Teknoflas.com – Setelah sebelumnya gencar diberitakan, kini smartphone Motorola Moto E kembali muncul ke permukaan dengan balutan casing berwarna hitam. Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Motorola Moto E ini akan diluncurkan di India pada 14 Mei 2014 mendatang secara eksklusif melalui toko online Flipkart.

Motorola Moto E

Tak hanya itu, ponsel pintar Motorola Moto E ini juga muncul di toko online Brazil beberapa waktu lalu. Sayangnya sampai saat ini tak diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk ponsel pintar Moto E. Banyak sumber yang meyakini bahwa Moto E ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari Moto G.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Moto E ini adalah desainnya yang super tipis. Penampilan Moto E tak jauh berbeda dengan Moto G dengan sudut yang lengkung dan dibalut dengan casing warna putih yang terbuat dari plastik. Moto E juga dilengkapi dengan strip berwarna krom yang mempermanis penampilannya.

Berdasarkan bocoran spesifikasi Motorola Moto E yang berhasil dihimpun, ponsel pintar yang konon dijual dengan harga murah ini dibekali dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi TFT kapasitif, ini di atas rata-rata untuk ponsel pintar murah masa kini.

Sisi kamera, Moto E ini kabarnya akan dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh kamera depan. Tak hanya itu, Motorola Moto E kabarnya juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dilansir dari Liliputing (10/05/2014).

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto E besutan Motorola tak terlalu istimewa karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Motorola Moto E ini kabarnya dibekali oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD, berbeda dengan Moto G yang tak dilengkapi dengan slot microSD. Pabrikan asal AS ini menyokong Moto E dengan baterai berkapasitas 1980mAh

Baca Juga  5 Smartphone Keren Dengan Baterai Tahan Lama Di 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *