TP-Link Luncurkan Power Bank Berkapasitas 10.400mAh di Indonesia

Teknoflas.com – Baru-baru ini TP-Link yang terkenal dengan produk dan solusi jaringan ini telah meluncurkan produk yang stak berhubungan dengan dunia jaringan, yakni power bank. Tak tanggung-tanggung, TP-Link meluncurkan power bank berkapasitas sangat besar, yakni mencapai 10.400mAh.

Power Bank TP Link

Power bank saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok pengguna smartphone dan tablet yang benar-benar mobile. Seperti yang kita ketahui, daya tahan baterai smartphone dan tablet masa kini rata-rata hanya seharian saja, sehingga kehadiran power bank sangat diperlukan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

TP-Link melalui power bank seri TL-PB10400 menjawab kebutuhan pengguna gadget yang memiliki mobilitas tinggi. TP-Link TL-PB10400 ini meski mengusung kapasitas yang besar, waktu pengisian dayanya tak terlalu lama, yakni hanya 6 jam saja dengan power adapter bertenaga 5V/2A.

Tak hanya itu, TP-Link TL-PB10400 diklaim memiliki sirkuit yang berkualitas dan didukung komponen berkualitas tinggi untuk mengurangi kehilangan energi saat pengisian daya ke gadget. TP-Link TL-PB10400 ini diklaim memiliki tingkat efisiensi hingga 90% dan mampu mengisi baterai dengan kecepatan setara dengan charger asli gadget.

TP-Link TL-PB10400 juga didukung dengan port USB ganda yang memungkinkan pengguna untuk mengisi dua gadget sekaligus. Kapasitas TP-Link TL-PB10400 yang sangat besar membuatnya mampu mengisi 5 hingga 6 siklus pengisian baterai gadget. Hal ini sangat membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Power bank TP-Link TL-PB10400 memberikan beberapa fitur yang cukup berguna untuk kenyamanan: Plug and Play, dengan mode auto sleep, maka secara otomatis akan beralih antara power on/off, dan Built-in lampu senter.

“TP-LINK membuat produk baru TP-PB10400 yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dan lebih baik,” kata Robert Hu, General Manager PT.TP-LINK Indonesia, seperti yang dilansir dari OkeZone (10/05/2014).

Baca Juga  3 Tips Memilih Power Bank Untuk Pecinta Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *