Sony Gelontorkan Xperia Tablet Z2 di Indonesia

Teknoflas.com – Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya, Sony akhirnya memboyong Xperia Tablet Z2 ke pasar Tanah Air. Kehadiran Sony Xperia Tablet Z2 akan menggebrak pasar tablet kelas atas dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Ro 8.849.000. Xperia Tablet Z2 pertama kali diperkenalkan di ajang MWC 2014 yang digelar Februari lalu.

Sony-Xperia-Tablet-Z2-610x350

Sony Xperia Tablet Z2 ini hadir dengan bentuk kotak berbingkai agak tebal yang khas pabrikan tersebut. Selain menghadirkan penampilan yang elegan, Xperia Tablet Z2 ini juga cukup tipis dan didukung oleh kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikan IP55/IP58.

Xperia Tablet Z2 dibekali Sony dengan bentang layar sentuh berukuran 10.1 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1200 piksel yang disematkan teknologi Triluminos yang dikawinkan dengan fitur X-Reality Display yang mampu menghasilkan warna yang akurat dan tajam. Tablet ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sisi kamera, Xperia Tablet Z2 ini mengusung teknologi sensor canggih Exmor RS khas Sony untuk kamera belakang dengan resolusi mencapai 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus. Xperia Tablet Z2 juga didukung oleh kamera depan resolusi 2,2 megapiksel.

Kinerja Xperia Tablet Z2 tak perlu diragukan lagi karena telah dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Kinerjanya dalam melakukan multitasking tentunya sangat memuaskan, terlebih diperkuat dengan grafis Adreno 330.

Tak hanya itu, Sony membekali Xperia Tablet Z2 dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Tablet ini juga didukung oleh fitur Bluetooth, NFC, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Baca Juga  Harga Advan Vandroid S4D Terbaru Rp 1,5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *