Cara Mengecilkan Perut

Inilah Tips Mengecilkan Perut Dengan Minuman

TeknoFlas.com – Ingin mengecilkan perut Anda yang buncit? Ubahlah pola makan Anda dari sekarang dengan minum-minuman yang menyehatkan. Ada banyak pilihan minum yang bisa membantu menurunkan berat badan. Mau tahu?

Cara Mengecilkan Perut

Dikutip dari Kompas, inilah beberapa minuman yang cocok untuk mengecilkan perut.

1. Air putih
Air putih sangat bagus untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Untuk menurunkan berat badan, air putih sangatlah penting. Air putih dapat mencegah rentensi cairan (penyebab utama perut kembung), bahkan meningkatkan rasa kenyang sehingga kita bisa mengurangi asupan makanan. Tambahkan irisan lemon, mint, atau buah-buahan segar lain ke dalam air minum Anda.

2. Jus semangka
Asalkan jus ini tidak dicampurkan dengan gula, jus semangka adalah minuman yang menyegarkan untuk menghilangkan dahaga. Semangka adalah penghilang haus alami karena tingginya kandungan air dalam buah ini. Kelebihan lainnya, buah ini mengandung banyak nutrisi, termasuk likopen yang bisa mencegah kanker dan juga asam amino arginin yang bisa menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.

3. Es teh “pepermint”
Kombinasi antara teh dan pepermint memiliki dua manfaat, menyegarkan sekaligus membantu membakar lemak. Pepermint juga punya khasiat membantu tubuh mencerna makanan tinggi lemak seperti steak atau burger.

4. Teh hijau
Minuman ini memang selalu ada dalam daftar minuman sehat. Kandungan katekin di dalamnya terbukti efektif menghancurkan lemak. Mengonsumsi secangkir teh hijau sebelum berolahraga bisa mengoptimalkan proses pembakaran lemak selama berolahraga.

5. Susu kocok cokelat
Jangan salah, milkshake cokelat ternyata bisa membantu proses penurunan berat badan dengan cara mengurangi nafsu makan. Meski begitu, karena kandungan kalori minuman ini cukup tinggi, yakni 400 kalori, sebaiknya jangan konsumsi milkshake bersama dengan menu makanan berat.

Baca Juga  Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published.