Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Ini

TeknoFlas.com – Memiliki kulit putih bersih dan mulus tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Memang tidak bisa dipungkiri kita tidak bisa mengubah warna alami kulit, namun kita bisa membuat kulit kita tampak lebih bersih dan cerah dengan bahan-bahan alami dan bebas bahan kimia.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Dengan cara-cara berikut ini, Anda bisa memutihkan kulit dengan mudah, yaitu dengan beberapa tindakan berikut untuk mencerahkan area-area kulit yang berwarna lebih gelap seperti lengan, ketiak, tempurung lutut, siku, bahkan hingga area di atas bibir.

1. Selalu gunakan krim pelindung matahari, kemanapun, saat apapun. Walaupun cuaca tampak mendung, tetap kenakan sunblock yang mempunyai kandungan SPF minimal 20. Matahari selalu ada dan dapat merusak kulit dan menimbulkan lebih banyak area hitam pada kulit.

2. Minum banyak air untuk memberikan kulit cukup air dan membuat kulit tampak lebih sehat. Area gelap pun akan berangsur-angsur pulih.

3. Gunakan sabun pepaya organik yang mampu memutihkan kulit dengan alami. Hati-hati, sabun yang satu ini punya sifat mengeringkan kulit hingga diperlukan pemakaian lotion setelah menggunakannya.

4. Perbanyak makan buah dan sayur. Air, buah, dan sayur adalah pembersih racun dari dalam tubuh dan akan membantu penampilan kulit cerah dan awet muda secara menyeluruh.

5. Selalu bersihkan dan basuh wajah setelah beraktivitas di luar rumah. Jangan membiarkan wajah menyimpan kotoran.

6. Buatlah krim pemutih kulit natural dengan campuran yogurt serta air perasan buah lemon dan kenakan setiap hari.

7. Cobalah mengoleskan kunyit yang sudah dikupas dan ditumbuk pada wajah.

Beberapa tips alami di atas ditambah dengan penggunaan produk perawatan kulit yang telah teruji klinis dapat menghasilkan kulit yang lebih sehat dan bersih. Seringlah juga melakukan exfoliation untuk menyingkirkan sel kulit mati. Demikian informasi dikutip dari Meet Doctor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *