LG L4 II

Harga LG L4 II Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – LG memang tak setenar Sony atau Samsung di Indonesia, tetapi ia memiliki jajaran produk canggih yang kualitasnya tak kalah dengan kompetitornya. LG L4 II adalah salah satu amunisi untuk menggmpur pasar entry-level. Saat ini harga LG L4 II terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 1.499.000.

LG L4 II

Penampilan LG L4 II ini khas L-series, yakni kotak dengan lengkungan yang tak terlalu membulat di sudutnya. Secara umum, tampilan fisik dari LG L4 II berbeda dengan smartphone Android lainnya. LG L4 II disematkan sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif untuk navigasi pengguna.

Ponsel pintar LG L4 II ini mengusung spesifikasi yang cukup standar, yakni dibekali dengan bentang layar sentuh 3,8 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel dengan kerapatan layar 150 piksel per inci. Keunggulan LG L4 II adalah teknologi panel yang digunakan, yakni IPS (In-Plane Switching) yang hemat energi.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel LG L4 II ini cukup standar dengan dukungan prosesor single-core berkecepatan 1GHz dari MediaTek MT6575 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Performa LG L4 II terbilang mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

LG L4 II dibekali dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX531 yang mampu mengakomodasi game-game terkini dengan lancar. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan oleh LG L4 II ini terbilang ketinggalan, yakni masih menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Ponsel pintar LG L4 II ini dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 3,15 megapiksel yang didukung oleh fitur LED flash. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali LG L4 II dengan fitur lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, GPS, micro USB, dan 3G HSPA.

Baca Juga  Harga Nokia Lumia 720 Terbaru Juni 2014

LG L4 II dibekali dengan ruang simpan internal 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal. LG L4 II cukup layar dipertimbangkan di kelas Rp 1,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *