Harga Smartfren Andromax i3 Mei 2014

Teknoflas.com – Beberapa waktu lalu operator CDMA Smartfren telah meluncurkan empat smartphone sekaligus, salah satunya adalah Andromax i3 yang tak lain adalah penerus Andromax i2. Saat ini smartphone Andromax i3 besutan Smartfren ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 1.499.000 dan membidik pasar kelas menengah.

Andromax-i3-635x350

Smartfren sendiri sebenarnya menghadirkan versi lain dari Andromax i3, yakni Andromax i3 mengusung desain kotak. Ponsel pintar Andromax i3 ini dibalut casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Andromax i3 ini terlihat cukup elegan dengan dengan sudut yang membulat dipadukan list berwarna krom.

Performa yang dihasilkan oleh Andromax i3 ini cukup tinggi di kelasnya karena ditopang prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kemampuan Andromax i3 dalam menjalankan banyak aplikasi tak perlu diragukan lagi.

Andromax i3 juga mampu memainkan game tiga dimensi tanpa masalah berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 302. Smartfren membekali ponsel pintar Andromax i3 ini dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Tak hanya itu, Andromax i3 juga dibekali dengan dukungan Dolby Digital Plus yang mampu memanjakan telinga pengguna dengan suara yang berkualitas. Andromax i3 dibekali bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dan didukung oleh OGS.

Andromax i3 dibekali memori internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot micro SD. Andromax i3 juga mengusung fitur lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM CDMA/GSM.

Sektor kamera, Andromax i3 dipersenjatai oleh kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang disuntikkan fitur autofokus dan LED flash. Andromax i3 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 1,3 megapiksel.

Baca Juga  Nokia XL Android Segera Sambangi China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *