Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru Akhir Mei 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy Infinite adalah smartphone kelas menengah yang sudah cukup lama ini diluncurkan di Indonesia. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy Infinite adalah dukungan dual SIM CDMA – GSM. Saat ini harga Samsung Galaxy Infinite terbaru akhir Mei 2014 di Indonesia berada di angka Rp 1.999.000.

Samsung Galaxy Infinite

Samsung Galaxy Infinite ini memang tidak setenar saudaranya, seperti Galaxy Core, Galaxy Ace 2 atau Galaxy Fame. Hal ini disebabkan karena Galaxy Infinite ini mengusung fitur dual SIM CDMA – GSM yang mana CDMA adalah SIM utamanya yang mendukung jaringan EVDO.

Penampilan atau desain Galaxy Infinite relatif mirip dengan smartphone Samsung lainnya. Galaxy Infinite hadir dengan balutan casing plastik dan tersedia dalam dua varian warna. Samsung masih menyematkan sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar Galaxy Infinite untuk navigasi.

Samsung melengkapi Galaxy Infinite dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti produk kelas menengah lainnya, Galaxy Infinite ini disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy Infinite ini standar kelas menengah karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon MSMb625 yang dikawinkan dengan memori RAM yang kecil untuk kelas 2 jutaan, yakni 768MB. Galaxy Infinite menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Infinite didukung fitur standar ponsel pintar kelas menengah, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan USB. Samsung juga membekali Galaxy Infinite dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot micorSD.

Sisi kamera, Galaxy Infinite hanya diperkuat oleh kamera utama dengan resolusi 3,15 megapiksel tanpa didukung oleh kamera depan. Ini cukup disayangkan mengingat para pesaingnya dengan harga yang sama menawarkan kamera yang lebih baik.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax i3 Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *