Harga Samsung Galaxy S4 Mini Akhir Mei 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy S4 Mini adalah salah satu smartphone menengah yang menawarkan fitur lengkap seperti Galaxy S4. Smartphone Galaxy S4 Mini ini adalah penerus dari Galaxy S3 Mini yang saat ini masih dijual dengan harga di bawah Rp 3 juta. Sedangkan harga Samsung Galaxy S4 Mini akhir Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 4.599.000.

Samsung Galaxy S4 Mini

Galaxy S4 Mini hadir dengan penampilan yang mirip dengan Galaxy S4 dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih nyaman di genggam. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy S4 Mini ini harus bersaing dengan ponsel pintar canggih lainnya, sebut saja HTC One Mini, Xperia SP, dan Lenovo Vibe X.

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy S4 Mini ini tak setinggi kakaknya Galaxy S4 karena hanya ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,7GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5 GB. Kinerja Galaxy S4 Mini dalam melahap game cukup baik berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 305.

Samsung membekali Galaxy S4 Mini dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan hingga 256 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass.

Ponsel pintar Galaxy S4 Mini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang menggunakan menu TouchWiz yang intuitif. Sisi kamera, Galaxy S4 Mini diperkuat kamera utama 8 megapiksel yang telah didukung fitur autofokus dan LED flash, serta didukung kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Samsung juga mempersenjatai fitur 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Tak hanya itu, Galaxy S4 Mini dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Baca Juga  Harga Sony Xperia M Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *