Samsung Galaxy Grand Neo
Samsung Galaxy Grand Neo

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Juni 2014

Teknoflas.com – Samsung sampai saat ini masih mendominasi pasar smartphone, baik kelas bawah, menengah, maupun kelas atas. Salah satu produk andalan Samsung untuk menggebrak pasar kelas menengah adalah Galaxy Grand Neo yang tak lain adalah versi murah dari Galaxy Grand 2 yang didukung oleh spesifikasi yang baik dengan harga yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy Grand Neo
Samsung Galaxy Grand Neo

Harga Samsung Galaxy Grand Neo terbaru Juni 2014 di Indonesia saat ini adalah Rp 2.899.000. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Grand Neo ini harus bersaing dengan kompetitor yang cukup tangguh dengan harga yang tak jauh berbeda, yakni Sony Xperia C dan LG L90 Dual.

Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai layar yang sama dengan Galaxy Grand generasi pertama, yakni didukung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 186 piksel per inci.

Performa adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Grand Neo karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari VideoCore IV. Galaxy Grand Neo dipastikan mampu melakukan multitasking dan bermain game modern dengan lancar.

Smartphone dengan berdimensi besar ini mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang disuntikkan fitur TouchWiz UI. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand Neo dengan fitur yang lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, USB, dan GPS.

Samsung Galaxy Grand Neo ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya fitur slot microSD. Galaxy Grand Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Baca Juga  Cross Andromeda A26 Phablet Dual Core Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *