Pendaftaran CPNS 2014 Dimulai Minggu Ketiga Bulan Juli

Pendaftaran CPNS 2014 Dimulai Minggu Ketiga Bulan Juli

TeknoFlas.com – Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk ikut serta dalam CPNS kita informasikan bahwa pendaftaran CPNS 2014 akan mulai dibuka pada minggu ketiga bulan Juli mendatang. Dari informasi yang beredar bahwasanya proses pertama berupa penetapan formasi CPNS oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang direncanakan akhir bulan ini.

Pendaftaran CPNS 2014 Dimulai Minggu Ketiga Bulan Juli

Herman selaku Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menyebutkan “Rencana jadwal pengadaan CPNS 2014 dimulai dari penetapan formasi di bulan Juni. Selanjutnya, pengumuman penerimaan di minggu pertama dan kedua Juli,”

Seperti dikuti TeknoFlas dari WartaSolo, Selasa (9/6/2014) dijelaskan juga bahwasanya dalam pengumuman nanti, calon pelamar bisa melihat formasi yang disiapkan pemerintah secara online. Bagi peserta yang punya kompetensi dan ada formasinya bisa mendaftar secara online. “Pendaftaran CPNS secara online dimulai minggu ketiga dan keempat Juli,” ungkap Herman.

Selain itu Herman juga menyebutkan bahwa bagi lulusan sarjana yang keahliannya tidak ada dalam formasi, masih berpeluang memperebutkan lima persen formasi umum. Lima persen formasi umum ini diperuntukkan bagi pelamar lulusan apa saja. Bagaimana? sahabat TeknoFlas sudah bersiap untuk mendaftar CPNS 2014?

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id : CPNS NTB 2014 Resmi Dibuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *