Jalvasco World Cup 2014

Download Aplikasi Jadwal dan Livescore Piala Dunia 2014 Brasil

TeknoFlas.com – Ketinggalan berita seputar Piala Dunia 2014 Brasil? Jalvasco World Cup 2014 solusinya. Aplikasi ini bisa membantu Anda melihat jadwal pertandingan dan livescore Piala Dunia yang akan berlangsung selama satu bulan ini.

Jalvasco World Cup 2014

Dikutip dari Sidomi, Jalvasco World Cup 2014, aplikasi Android yang mengizinkan pengguna untuk lakukan full kostumisasi data. Aplikasi ini membebaskan kita untuk memilih tim (negara), grup, pertandingan, atau konferensi pers dan kemudian “melacaknya”. Sehingga, Anda tidak akan terlewat satu informasi pun.

Jalvasco World Cup 2014 hadirkan detail pertandingan baik itu livescore maupun match report. Sejumlah informasi bisa dilihat mulai siapa pencetak gol, penerima kartu, pemain pengganti, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa tetap mengakses untuk melihat hasil atau jadwal pertandingan saat koneksi melambat atau bahkan tanpa koneksi internet sama sekali.

Aplikasi ini bisa disesuikan dengan waktu lokal. Sehingga tak perlu lagi mengkonversi waktu ke WIB, WIT, atau WITA. Jalvasco World Cup 2014 juga hadirkan informasi fresh terkait Piala Dunia 2014 Brasil dan sekilas sejarah World Cup periode sebelumnya dan kabar terkini Piala Dunia selanjutnya di Russia (2018) dan Qatar (2022).

Aplikasi Jalvasco World Cup 2014 saat ini sudah diunduh sekitar 5 juta pengguna. Aplikasi ini miliki kapasitas data 6,7MB dan berjalan di Android 2.2 ke atas. Unduh aplikasi Jalvasco World Cup 2014 disini.

Baca Juga  9 Fitur Keren Android Marshmallow Yang Memanjakan Pengguna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *