Harga Samsung Galaxy Ace 3 Akhir Juni 2014

TeknoFlas.com – Seperti namanya, Samsung Galaxy Ace 3 merupakan generasi ketiga dari galaxy Ace. Smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah ini merupakan penyempurna dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2 yang kini sudah tergantikan dengan Samsung Galaxy Ace 3. Perubahan mulai dari memeiliki layar yang lebih besar, CPU yang lebih cepat, dan juga memiliki desain yang lebih bagus. Samsung Galaxy Ace 3 juga sudah menjalankan sistem operasi Android yang masih terbilang baru yakni Android 4.3 Jelly Bean dan memiliki antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Akhir Juni 2014

Samsung Galaxy ace 3 mengusung layar sentuh berukuran  4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Dalam smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung membekali smartphone ini dengan kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.

Sektor konektifitas Samsung Galaxy Ace 3 ini didukung Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Dan pada sektor dapur pacu Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV. Dan Galaxy Ace 3 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan senjata Samsung untuk membidik kelas menengah. Harga Samsung Galaxy Ace 3 jika dibandingkan diawal peluncurannya mengalami penurunan yang tidak terlalu signifikan, di awal peluncurannya bulan November 2014 dibandrol dengan harga Rp. 2,2 juta. Dan kini Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru bulan Juni seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Minggu (29/6/2014) dibandrol dengan harga Rp. 1.829.000.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *