Samsung Galaxy Note 3

Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Juli 2014

Teknoflas.com – Samsung saat ini menguasai hampir semua segmen pasar, termasuk pasar kelas atas. Galaxy Note 3 adalah salah satu senjata andalan Samsung di kelas atas yang menawarkan layar yang luas dan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya.

Samsung Galaxy Note 3

Saat ini harga phablet canggih Samsung Galaxy Note 3 terbaru Juli 2014 menurut toko online Lazada Indonesia adalah Rp 7.652.000. Harus diakui bahwa seri Galaxy Note ini adalah produk yang mencetuskan tren phablet di pasar dan saat ini Galaxy Note 3 meneruskan dominasinya di pasar.

Phablet canggih Galaxy Note 3 ini dibekali bentang layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass. Salah satu keunggulan Galaxy Note 3 adalah hadirnya aksesoris stylus yang disebut dengan S Pen.

Sektor perfprma, Samsung Galaxy Note 3 ini tak perlu diragukan lagi kinerjanya dalam melahap tugas berat dan multitasking karena ditopang prosesor 8 core yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas 3GB, cukup ganas.

Samsung membekali Galaxy Note 3 ini dengan baterai berkapasitas 3200mAh. Phablet Galaxy Note 3 ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui fasilitas slot microSD.

Kamera Galaxy Note 3 cukup mumpuni berkat dukungan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2 megapiksel.

Sebagai phablet kelas atas, Galaxy Note 3 dibekali fitur yang melimpah, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, NFC, USB, GPS, dan banyak lagi. Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean dan belum lama ini telah mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Pertengahan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *