Harga Smartfren Andromax U3 Pertengahan Juli 2014

Harga Smartfren Andromax U3 Pertengahan Juli 2014

TeknoFlas.com – Salah satu smartphone dari Smartfren yang sampai saat ini masih banyak dicari oleh konsumen adalah ponsel Smartfren Andromax U3 yang mengusung layar qHD. Dengan spesifikasi yang cocok untuk para pecinta film dan game Andromax U3 membuat ponsel ini diburu. Selain itu Andromax U3 juga dihargai dengan harga yang cukup murah yakni dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Berikut ulasan mengenai spesifikasi lengkapnya.

Harga Smartfren Andromax U3 Pertengahan Juli 2014

Smartfren Andromax U3 hadir dengan dibekali layar berukuran 4.7 inci qHD resolusi 540 x 960 dengan teknologi IPS LCD Capasitive Touchsreen 16M colors. Kemudian untuk urusan dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Qualcomm MSM8225Q Snapdragon CPU Quad-core 1.2 GHz, GPU Adreno 203 dan dukungan RAM sebesar 1GB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta di sokong dengan baterai berkapasitas 1800mAh.

Sedangkan pada kamera, Smartfren Andromax U3 dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash serta kamera depan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang cukup baik.

Pada bagian media penyimpanan Smartfren Andromax U3 disokong dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Smartfren juga membekali ponsel terbarunya ini dengan beberapa fitur tambahan seperti GPS, WiFi, Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar dan Google Talk.

Harga Smartfren Andromax U3 sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman situs Bhinneka, Senin (21/7/2014) dijual dengan bandrol harga baru Rp 2.099.000 untuk Pertengahan Juli 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax U3 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *