Simulasi CAT CPNS Android

Bingung Latihan Soal CPNS, Coba Aplikasi Tes CPNS ini!

TeknoFlas.com – Pemerintah membuka sebanyak 65 ribu lowongan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini. Rencananya pendaftaran akan dibuka sekitar tanggal 11-24 Agustus mendatang jika regulasi formasi CPNS sudah selesai. Nah, tentunya Anda harus menyiapkan dari sekarang untuk segalanya termasuk latihan soal CPNS.
Simulasi CAT CPNS Android
Nah bagi Anda yang bingung mendapatkan latihan-latihan soal CPNS, bisa mengunduh aplikasi tes CPNS di Android. Cobalah akses Google Play dan masukkan kata kunci CPNS, maka akan muncul banyak aplikasi yang terkait dengan soal-soal ujian CPNS. Salah satu aplikasi ini dibuat oleh developer AlienDroid bernama Simulasi CAT CPNS.

Aplikasi CPNS ini dijelaskan bahwa Simulasi CAT CPNS adalah game mini yang berbentuk pertanyaan pilihan ganda, seluruh pertanyaan yang keluar merupakan soal-soal CPNS sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengikuti tes CPNS mungkin game mini ini bisa membantu anda.

Aplikasi ini menawarkan soal-soal untuk bermacam bidang seperti Logika, UUD 1945, Tata Negara, Angka, Falsafah, Sejarah dan lain-lain. Anda akan menemukan hitungan mundur yang memacu Anda untuk cepat menjawab pertanyaan pilihan ganda.

Di akhir tes, Anda akan menemukan berapa skor yang Anda dapat dan predikat lulus atau tidaknya dalam tes simulasi tersebut. Aplikasi berukuran 1,4MB ini telah di-update pada 18 Juli 2014.

Tidak hanya aplikasi Simulasi CAT CPNS, developer JogjaEskom juga telah meluncurkan aplikasi serupa dengan nama Soal CPNS 2014 Lengkap & Kunci. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan ukuran 4,4MB.

Baca Juga  Tes CPNS Daerah Dilaksanakan Mulai Awal Agustus Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *