Windows 8 Rilis Update Mail, Calendar dan People

TeknoFlas.com – Windows 8 Rilis Update Mail, Calendar dan People. Sebelumnya Microsoft berjanji akan merilis update Windows 8. Tak perlu menunggu lama lagi Anda akan dapat mendownload update untuk Kalender, Mail, dan aplikasi dari Windows Store.

Brandon LeBlanc Manajer Komunikasi Microsoft mengungkapkan bahwa Mail, Calendar, dan aplikasi Peopleg mengalami perbaikan yang signifikan. Aplikasi ini dirancang untuk mengelola komunikasi yang ada pada PC Windows dan tablet melalui beberapa akun Outlook.com, Exchange, dan lain-lain.

Dikutip dari JalanTikus, berikut ini informasi update Mail, Calendar dan People untuk Windows 8 yang bisa anda download di Windows Store.

Mail

mail-app-625x1000
Banyak dari pengguna secara konsisten memeriksa email sepanjang hari dan memiliki beberapa akun untuk pekerjaan dan pribadi. The Mail app memungkinkan kamu untuk melihat semua akun email dan berpindah dengan mudah di antara mereka untuk mengatur dan mengelola email tersebut . Dengan update aplikasi Mail, berhubungan dan terorganisir di pekerjaan dan kehidupan pribadi semakin mudah.

Calendar

calendar-app-625x1000
Aplikasi kalender dirancang untuk menyelaraskan dengan kebiasaan seseorang untuk mengelola kalender mereka. Sebuah Work Week fitur baru telah ditambahkan ke aplikasi.

Aplikasi kalender sekarang mengakomodasi penggunaan asisten penjadwalan pembayaran usaha yang menggunakan Microsoft Exchange. Siapapun yang digunakan untuk penjadwalan meeting di Microsoft Outlook. kamu sekarang dapat juga meneruskan undangan pertemuan dengan kirim email ke semua peserta rapat.

People

people-app-625x1000
Sekarang kamu dapat menggunakan social media lebih mudah dengan menggeser dari atas (atau mengklik kanan) untuk membuka aplikasinya. Ada navigasi baru di atas yang memungkinkan kamu untuk cepat bergerak antara profil kamu di mana dapat memposting update status dan Tweets atau melihat apa yang teman-teman posting. kamu juga dapat sekarang posting ke wall Facebook temanmu. (sumber)

Baca Juga  Cara Praktis Setting Windows 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *