Inilah Tipe Cowok Idaman Jessica Mila, Bintang GGS

Inilah Tipe Cowok Idaman Jessica Mila, Bintang GGS

TeknoFlas.com – Salah satu artis cantik yang berperan sebagai Nayla dalam film Ganteng-ganteng Serigala yakni Jessica Mila ternyata baru-baru ini sedang putus dari pacarnya. Tentu saja sekarang ini Mila berstatus jomblo dan membuka lowongan untuk cowok yang ingin dekat dengannya.

Hal ini membuat cowok-cowok yang ingin dekat jadi penasaran seperti apa sih cowok idaman Jessica Mila? Dari pengakuan gadis berusia 21 tahun tersebut ternyata menyukai cowok dengan postur tubuh yang tinggi.

Inilah Tipe Cowok Idaman Jessica Mila, Bintang GGS

“Aku suka pria yang tinggi untuk memperbaiki keturunan hehehe. Dia juga harus supel dan humoris, karena aku termasuk cewek pendiam. Kalo dua-duanya pendiam kan repot. Selain itu dia harus dewasa dan berpakaian rapi,” ungkap Mila saat di wawancarai.

Bagi Mila, tipe yang terakhir itu memang sangat dibutuhkan karena dirinya termasuk tipe yang pendiam. Jadi ia butuh cowok yang bisa mencairkan suasana. Mila juga menuturkan bahwa dirinya memiliki target menikah 4 sampai 5 tahun kemudian.

Ditanya soal Kevin Julio yang menjadi lawan mainnya di sinetron GGS, ternyata Mila hanya menganggap Kevin sebatas teman saja. Jessica Mila tidak ingin hubungan tersebut berlanjut ke dunia nyata layaknya pasangan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina. Bagaimana? sahabat TeknoFlas ingin daftar sebagai cowok Mila?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *