Harga Samsung Galaxy S4 Agustus 2014

TeknoFlas.com – Samsung galaxy S4 pertama kali diperkenalkan pada April 2013 lalu oleh Samsung sebagai generasi keempat Galaxy S series. Smartphone termasuk dalam produk Samsung yang paling laris dipasaran. Smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas atas yang lain seperti iPhone 5 besutan Apple. Smartphone yang ditujukan bagi kelas menengah keatas ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. Berikut spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S4.

Harga Samsung Galaxy S4 Agustus 2014

Samsung Galaxy S4 menjalankan sistem operasi Android 4.2, yang diotaki dengan prosessor berkecepatan Quad core 1.6 GHz Cortex A15 yang dipadukan dengan Quad core 1.2 GHz Cortex A7 serta chipset Exynos 5 Octa 5410 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 2Gb. Performa gahar yang dimiliki samsung Galaxy S4 ini membuat pengguna lebih mudah dalam menjalankan banyak aplikasi dengan size yang besar. Saat ini sudah tersedia update ke versi paling atas yakni Android 4.4 Kitkat.

Samsung Galaxy s4 hadir dengan layar sentuh berukuran cukup besar yakni 5 inchi super AMOLED. Terdapat tiga pilihan memori internal yakni 16GB, 32Gb, atau 64GB. Seta dilengkapi dengan slot microSD hingga 64Gb. Kamera yang diusung galaxy S4 ini cukup besar yakni pada kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan 2MP. Tentunya ini akan semakin memuaskan para pecinta foto.

Baca juga :

Harga Samsung Galaxy S4 terbaru Agustus 2014 masih cukup tinggi yakni masih berkisar di harga Rp. 5.699.000,- seperti terlihat pada pricelist di Lazada. untuk kondisi masih baru. Harga ini sduah mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Baca Juga  Kini Samsung Galaxy Gear Terhubung Dengan Galaxy S4 [Video]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *