HTC One XC

HTC One XC, Ponsel Android Dengan Prosesor Snapdragon

TeknoFlas.com – Kini HTC Merilis lagi dengan type terbaru yaitu HTC One XC yang merupakan ponsel android dengan kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon S4™ dual-core 1GHz ditambah 1 GB RAMyang akan membantu menjalankan aplikasi maupun system pada perangkat tersebut. Prosesor tersebut sudaha termasuk spesifikasi kelas premium dan dengan kelas premium maka harga HTC One XC juga sediki mahal yaitu Rp. 1,800,000.00,- via Tabloid Pulsa.

HTC One XC

Ukuran Layar pada ponsel android kelas premium ini adalah 4 inci WVGA dengan desain yang mewah dan elegan akan membuat penampilan pengguna bertambah bagus. Sistem operasi untuk mendukung ponsel android menggunkan Android v4.1.2 (Jelly Bean) yang akan mensuport semua aplikasi yang ada di PlayStore.

Untuk penyimpanan data maupun aplikasi HTC One XC memiliki memory internal yang lumayan tinggi yaitu 4GB dan ada slot MicroSD  untuk tambahn memory external yang bisa MicroSD up to 32GB .

Jaringan internet pada ponsel android ini sudah bisa untuk berinternet dengan kecepatan tinggi yaitu HSDPA ,4G LTE dan untuk yang ingin berinternetan di area Hotspot sudah bisa untuk WiFi.

Fitur multimedia pada HTC One XC sudah didukung dengan dual kamera yaitu kamera depan berresolusi 4 MP yang dilengkapi dengan dukungan UltraPixel, autofocus  flash sehingga untuk mengambil gambar ditempat yang redup bisa menghasilkan gamabr yang cerah,dan untuk kamera depan berresolusi 2.1 MP , video 080p@30fps, 720p@60fps. Baterai sebagai daya untuk nyalanya ponsel android menggunakan type  Non-removable Li-Po 1650 mAh battery.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *