Sidang MK Hari Ini Hadirkan 75 Saksi Untuk Berikan Keterangan

Sidang MK Hari Ini Hadirkan 75 Saksi Untuk Berikan Keterangan

TeknoFlas.com – Hari ini, Senin (11/08/2014) Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang gugatan Prabowo – Hatta soal pilpres beberapa waktu lalu. Sidang MK hari ini menghadirkan setidaknya 75 orang saksi dari ketiga pihak yakni kubu Prabowo, KPU dan Jokowi.

75 saksi yang dihadirkan akan memberikan keterangannya dalam sidang MK hari ini yang dijadwalkan akan digelar di ruang sidang MK lantai 2, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014) mulai pukul 09.00 WIB. Sidang sengketa pilpres kali ini adalah sidang ketiga.

Sidang MK Hari Ini Hadirkan 75 Saksi Untuk Berikan Keterangan

Dari ketiga pihak yang terkait hari ini menghadirkan saksi yang masing-masing dari mereka mengajukan 25 saksi yang akan memberikan keterangannya pada hari ini. Pada sidang sebelumnya, pihak Prabowo – Hatta sudah menghadirkan 25 orang saksi yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Jalannya sidang MK hari ini akan dikawal dan dihadiri oleh ribuan orang. Meski belum diketahui secara pasti berapa jumlah mereka hari ini namun yang pasti dari kubu Prabowo menargetkan 6.000 orang untuk turut mengawal sidang yang digelar MK hari ini.

Dalam sidang lanjutan gugatan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini, Tim Kuasa Hukum Prabowo-Hatta membawa berkas-berkas bukti gugatan mereka yang dimasukkan dalam 15 kotak berwarna hijau, ungu, dan merah. Bukti-bukti tersebut berisi formulir C1 dan hasil rekapitulasi yang berasal dari 20 provinsi.

Baca Juga  Sidang MK Hari Ini: Sidang Sengketa Pilres 2014 MK Dengarkan 25 Saksi Jokowi-JK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *