Harga Samsung Galaxy S3 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus

TeknoFlas.com – Samsung galaxy S3 merupakan generasi penerus ketiga dari Galaxy S series yang menjadi salah satu produk unggulan Samsung yang menyasar kelas menengah keatas. Kehadiran smartphone ini menjadi ladang emas bagi Samsung, karena mendulang prestasi yang menakjubkan dengan penjualnnya yang tinggi yakni lebih dari 300 juta unit. Pantas saja sampai saat ini smartphone ini masih menjadi favorite karena mengusung spesifikasi dan fitur yang canggih dikelasnya. Apa yang ditawarkan samsung Galaxy S3? Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy S3 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus

Samsung Galaxy S3 hadir dengan mengusung layar berukuran 4,8 inchi jenis super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan pengaman Corning Gorilla Glass 2 untuk menjaga layar dari benturan ataupun goresan.

Samsung mempercayakan dapur pacu Samsung Galaxy S3 pada Prosessor Quadcore 1,4 GHz Cortex A9 dengan GPU Mali 400 yang diapdukan dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP dan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1,9 MP. Untuk penyimpanan data, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16/32/64 GB. Dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Artikel Terkait :

Harga Samsung Galaxy S3 terbaru pertengahan agustus 2014 seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Senin (11/8/2014) ini dibandrol dengan harga  Rp. 2.639.000,- dalam kondisi masih baru. Namun jika mengehndaki kondisi second juga sudah tersedia dipasaran, yang dihargai berkisar Rp. 2,2 Jutaan.

Baca Juga  Samsung Galaxy S3 Dapatkan Update KitKat 4.4.4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *