Harga Samsung Galaxy S4 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

TeknoFlas.com – Samsung galaxy S4 merupakan generasi keempat dari Galaxy S series. Samrtphone ini pertama kali diperkenalkan pada April 2013 lalu oleh Samsung. Galaxy S series hingga saat ini masih menjadi Favourite bagi konsumen pecinta proiduk Samsung. Meskipun harga yang dibandrol terbilang mahal, namun penjualan Galaxy S series terus saja meningkat. Dan kini Samsung telah siap dengan mengeluarkan Samsung Galaxy S4, yang merupakan penyempurna dari generasi sebelumnya seperti Galaxy S3,Galaxy S2 dan juga galaxy S. Berikut spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S4.

Harga Samsung Galaxy S4 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Karena merupakan smartphone kelas high-end, spesifikasi yang dibenamkan tentu saja  merupakan smartphone kelas atas. Sebut saja, tenaga pacu chipset Exynos 5 Octa 5410 yang mengusung dua kombinasi yakni prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 akan tampil garang. Dan ditambah dengan dukungan kartu grafis (GPU) PowerVR SGX 544MP3, memori RAM sebesar 2 GB dan baterai Li-Ion berkapasitas mumpuni 2600 mAh untuk menopang kinerja smartphone. Performa gahar yang dimiliki samsung Galaxy S4 ini membuat pengguna lebih mudah dalam menjalankan banyak aplikasi dengan size yang besar.

Bukan cuma sisi hardware saja, dari sisi system operasinya, Samsung Galaxy S4 akan mengusung OS Android 4.2.2 (Jelly Bean) menjadi antarmuka yang tampil canggih pada produk-produk smartphone besutan Samsung. Namun saat ini sudah tersedia update ke versi paling atas yakni Android 4.4 Kitkat.

Artikel terkait :

Samsung Galaxy s4 hadir dengan layar sentuh berukuran cukup besar yakni 5 inchi super AMOLED. Terdapat tiga pilihan memori internal yakni 16GB, 32Gb, atau 64GB. Seta dilengkapi dengan slot microSD hingga 64Gb. Kamera yang diusung galaxy S4 ini cukup besar yakni pada kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan 2MP. Tentunya ini akan semakin memuaskan para pecinta foto.

Baca Juga  Samsung Galaxy S 4 Di Luncurkan Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4 terbaru Pertengahan Agustus 2014 seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Senin (11/8/2014) masih cukup tinggi yakni masih berkisar di harga Rp. 5.699.000,- untuk kondisi masih baru sedangkan untuk harga bekasnya berada dikisaran harga Rp. 4,5 hingga Rp 5 Jutaan. Harga ini sudah mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *