Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 merupakan phablet canggih ekluaran Samsung yang kini laris manis dipasaran. Generasi penerus dari Galaxy Note series ini secara umum tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, hanya saja pada Galaxy Note III memiliki ukuran layar yang lebih lebar dari pada Galaxy Note I dan Galaxy Note II. Selain itu terdapat fitur andalan yang tidak terdapat pada Galaxy Note II yakni fitur sistem keamanan yang disebut Samsung Knox yakni fitur yang akan menjaga keamanan terintegrasi dari user dengan gadget miliknya. Fitur ini merupakan salah satu keunggulan dari smartphone canggih besutan Samsung ini.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus
Samsung Galaxy Note 3 ini dibekali bentang layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass besutan Corning. Keunggulan utama dari phablet Galaxy Note 3 adalah hadirnya aksesoris stylus yang disebut dengan S Pen.

Galaxy Note 3 dibekali dengan dua pilihan prosessor handal Yakni yang satu menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz dan yang satunya menggunakan Exynos Octa-Core SoC 1,9GHz serta didukung dengan adanya RAM 3GB. Samsung Galaxy Note 3 akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Baca juga :

Samsung membekali Samsung Galaxy Note 3 dengan kamera yang memiliki resolusi yang cukup besar. Pada kamera utama terdapat kamera beresolusi 13MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Untuk kamera depan terdapat kamera beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk video call. Terdapat dua pilihan memori internal yakni sebesar 32/62Gb yang didukung dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Pertengahan November 2014

Harga Samsung galaxy Note 3 Terbaru pertengahan Agustus 2014 masih sama dengan harga bulan lalu yakni masih dibandrol dengan harga berkisar di Rp. 7.575.000,- per unitnya sedangkan harga bekasnya berada dikisaran Rp.6,8 sampai dengan 7 jutaan tergantung kondisinya . Masih terbilang mahal dikelasnya, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, sangat layak harga ini disandang Samsung Galaxy Note 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *