Facebook Phone Dirilis 4 April 2013

TeknoFlas.com – Facebook Phone Dirilis 4 April 2013. Kabar akan beredarnya Facebook Phone kembali mencuat setelah pihak facebook mengirimkan sebuah undangan yang berisi bahwa tanggal 4 April akan dirilis sebuah handset facebook berbasis android.Facebook-Invitation-4April

Dalam undangan tersebut, Facebook menyebutkan bahwa mereka akan menggelar acara di kantor pusatnya di 1 Hacker Way, Menlo Park, California, AS, pada 4 April 2013, pukul 10 pagi waktu setempat. Menurut TechCrunch, Facebook akan menghadirkan perangkat ponsel bersistem operasi Android buatan HTC.

HTC sebenarnya pernah merilis sebuah ponsel bernama HTC Cha Cha, yang memiliki tombol khusus untuk memposting foto langsung ke Facebook, namun ponsel ini kurang mendapat sambutan di pasar. HTC juga dikabarkan siap merilis smartphone bernama HTC Myst. Smartphone yang dilengkapi tombol ‘Facebook’ ini disebut berjalan dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean terbaru.

HTC-Facebook-Phones-Myst

Dari bocoran yang beredar, dikatakan bahwa HTC Myst akan menggunakan layar 4,3 inci, keypad QWERTY, prosesor Snapdragon dual-core 1,5GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB (tanpa microSD), kamera utama 5 MP, kamera depan 1,6 MP dan konektivitas 4G LTE. Apakah HTC Myst ini yang akan dijadikan Facebook sebagai Facebook Phone pertama? Pihak Facebook masih tutup mulut hingga saat ini.

Sebagai perusahaan yang penghasilannya didukung oleh iklan, memang sistem mobile merupakan pilihan yang paling tepat. Mampukah Facebook Phone ini dapat menarik pangsa pasar baru untuk kelas gadget? Kita tunggu saja.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Mulai Rp 4,5 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *