Spesifikasi Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C Spesifikasi dan Harga 2,2 Jutaan

TeknoFlas.com – Smartphone dengan harga terjangkau namun spesifikasi mumpuni adalah incaran para pengguna gadget. Salah satunya adalah Huawei Honor 3C yang hadir dengan sederet fitur yang menarik. Seperti apa spesifikasinya?

Huawei Honor 3C

Huawei bekerja sama dengan Lazada meluncurkan smartphone Huawei Honor 3C. Hal ini merupakan wujud tren baru di antara perusahaan smartphone terdepan dan konsumer dari brand lain untuk melakukan pengenalan eksklusif secara online, langsung, dan secara efisien.

Huawei Honor 3C dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Didukung pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Spesifikasi Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C memiliki layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Smartphone ini memiliki layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi inovatif yang memberikan layar jernih dengan respon cepat, sehingga menonton film ataupun bermain games menjadi lebih menyenangkan.

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik. Tersedia pula fitur auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jelas dan tajam. Anda juga dapat mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Huawei Honor 3C merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Fitur dual SIM (WCDMA dan GSM) ini memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu jaringan yang berbeda.

Saat ini Anda sudah bisa melakukan pre-order Huawei Honor 3C di Lazada dengan harga dibanderol Rp 2.199.000. Anda berminat?

Baca Juga  Harga Huawei Honor 3C Terbaru September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *