Lenovo K900

Harga Lenovo K900 Terbaru Agustus 2014

TeknoFlas.com – Lenovo K900 hadir sebagai jajaran dari ponsel Android premium dengan harga yang terjangkau. Melihat ponsel Android ini akan terkesima dari desainnya yang slim dan elegan, tampilan layarnya yang kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata.

Lenovo K900

Dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 401 pixel per inci (ppi) berukuran 5.5″. Yang akan membuat terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, ponsel Android ini dibekali prosesor Dual Core dengan chipset Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz dan didukung dengan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi.

Ponsel Android ini juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan bisa unduh aplikasi favorit pada Google Play. Untuk memori internalnya, ponsel Android ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 2500 mAh, memberikan fleksibilitas lebih untuk menggunakan ponsel Android lebih lama.

Salah satu keunggulan dari Lenovo K900 terletak pada kamera yang beresolusi 13 megapiksel dengan dual LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang jelas, dapat juga melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel.

Untuk konektivitas ponsel Android ini menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dan dimanapun berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel, ponsel Android ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth membantu berbagi file dengan teman atau keluarga.

Baca Juga  Phablet Lenovo K900 Prosesor Intel, Harga Rp 4,9 Jutaan

Harga Lenovo K900

Harga ponsel Android ini juga terlihat tinggi dengan spesifikasi yang super canggih, untuk mendapatkan ponsel Android ini dibandrol dengan harga Rp 3.499.000,00 via Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *