Lenovo A378T

Harga Ponsel Lenovo A378T Terbaru Agustus 2014

TeknoFlas.com – Lenovo A378T putih ponsel Android low-end besutan Lenovo ini kini hadir menawarkan beragam fitur mumpuni yang dapat diandalkan. Ponsel Android ini memiliki tampilan layar sentuh kapasitif sebesar 4,5 inchi memberi kenyamanan ekstra ketika melihat gambar maupun video dan ponsel Android ini hadir dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman 16 juta warna untuk memberi tampilan jernih.

Lenovo A378T

Dengan kualitas gambar yang tajam, sehingga dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Lenovo A378 juga hadir dalam warna hitam elegan serta memiliki bentuk melengkung pada setiap bagian sudutnya, sehingga memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas ini membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan.

Ponsel Android ini didukung oleh prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz plus RAM 512 MB yang dapat membuat dengan mudah melakukan multitasking. Dan Lenovo A378T ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2 Jellybean dan bisa unduh aplikasi favorit di google play.

Ponsel Lenovo A378T

Ponsel Android ini dilengkapi konektivitas GPRS, EDGE, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port microUSB yang dapat digunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Lenovo A378T juga dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk mengabadikan momen. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps yang dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah dikunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini.

Selain itu ponsel Android ini juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Messenger, Yahoo dan Hotmail. dan untuk hiburan, ponsel Android ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal (microSD) sehingga dapat lebih banyak menyimpan konten favorit. Dikutip dari Lazada, harga ponsel Android ini cuma perlu uang Rp 999.000,00 sudah mendapatkan Lenovo A378T.

Baca Juga  Smartfren Andromax G, Ponsel Android Murah Harga di Bawah Rp 1 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *