regpanselnas.menpan.go.id: Isi Formulir Pendaftaran CPNS 2014 Online Disini!

regpanselnas.menpan.go.id: Info Formulir Pendaftaran CPNS 2014 Online Disini!

TeknoFlas.comregpanselnas.menpan.go.id: Info Formulir Pendaftaran CPNS 2014 Online Disini!. Mengisi formulir pendaftaran CPNS 2014 secara online sudah bisa dilakukan di situs resmi Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 di halaman formulir pendaftaran dengan alamat regpanselnas.menpan.go.id.

Halaman untuk pengisian form pendaftaran CPNS 2014 online tersebut merupakan bagian dari situs induk panselnas yang beralamatkan di panselnas.menpan.go.id.

regpanselnas.menpan.go.id: Isi Formulir Pendaftaran CPNS 2014 Online Disini!

Berdasarkan pantauan tim TeknoFlas.com, Senin (25/8/2014) situs resmi from CPNS 2014 di regpanselnas.menpan.go.id dapat diakses dengan mudah dan lancar. Semoga saja proses pengisian dan pendaftaran online CPNS 2014 ini berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apa pun.

Baca Juga: Tata cara pendaftaran CPNS 2014 online

Namun sebelum calon pelamar CPNS melakukan pendaftaran ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu:

  • Pendaftaran CPNS 2014 hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali. Pelamar tidak dapat membatalkan atau mengganti pilihan instansi yang telah dipilih
  • Pelamar CPNS 2014 hanya dapat memilih instansi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadwal selengkapnya, silahkan lihat pada tautan ini.
  • Setelah mendaftar penerimaan CPNS 2014 di Portal Nasional milik panselnas, pelamar baru dapat login ke portal instansi minimal 1×24 jam. Daftar portal instansi bisa dilihat di tautan ini.
  • Jika pelamar CPNS 2014 mengalami kesulitan silakan hubungi panselnas@menpan.go.id

Bagi Anda yang hendak melakukan pendaftaran CPNS 2014 dapat langsung mengisi formulir secara online melalui alamat website ini, https://regpanselnas.menpan.go.id.

Baca Juga  Info CPNS 2014: Seleksi CPNS Batal Gara-gara Usulan Rincian Formasi Terlambat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *