Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Akhir Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Akhir Agustus 2014

TeknoFlas.com – Akhir Agustus ini pasar gadget Indonesia masih diramaikan dengan ponsel-ponsel baru dari vendor lokal maupun luar. Kali ini TeknoFlas akan menghadirkan informasi mengenai harga terbaru Samsung Galaxy Ace 3 di akhir bulan Agustus 2014, baik bekas maupun baru lengkap dengan spesifikasi Galaxy Ace 3.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Akhir Agustus 2014

Galaxy Ace 3 merupakan generasi ketiga dari galaxy Ace yang menyasar kelas menengah kebawah. Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penyempurna dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2, dengan demikian Galaxy Ace 3 memiliki spesifikasi yang mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya, seperti apa spesifikasinya?

Perubahan mulai dari memeiliki layar yang lebih besar, CPU yang lebih cepat, dan juga memiliki desain yang lebih bagus. Samsung Galaxy ace 3 hadir dengan layar berukuran 4 inchi touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT, sedangkan pada dapur pacu ditenagai dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV.

Pada sisi konektifitas, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki konektifitas yang cukup lengkap yakni didukung dengan Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Untuk urusan kamera Samsung membekali ponselnya dengan kamera belakang 5MP yang mampu merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0 dan disokong dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Seperti TeknoFlas kutip dari laman Lazada, Kamis (28/8/2014) untuk harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru akhir Agustus 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.855.000 sedangkan untuk harga bekasnya berada di kisaran harga Rp. 1,5 jutaan.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S4 Black Edition Pertengahan April 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *