panselnas.menpan.go.id: Pendaftar CPNS 2014 Online Tembus 260 Ribu yang Sukses

panselnas.menpan.go.id: Pendaftar CPNS Online 2014 Capai 260 Ribu yang Sukses

TeknoFlas.com – Semakin hari kian mudah saja bagi pelamar yang mendaftarkan diri pada penerimaan CPNS 2014 online. Buktinya hingga tembus angka 260 ribu pelamar CPNS 2014 online yang sukses mendaftar pada website nasional Panselnas.

Tingginya minat pelamar membuat Panselnas harus meningkatkan performa server untuk mendukung situs pendaftaran CPNS 2014 online tersebut.

panselnas.menpan.go.id: Pendaftar CPNS 2014 Online Tembus 260 Ribu yang Sukses

Berdasarkan lansiran laman JPNN, Minggu (31/8/2014) bahwa pelamar pada website nasional : panselnas.menpan.go.id telah tembus hingga 260 ribuan. Yang mana angka tersebut terpantau pada Minggu sore.

Herman Suryatman selaku Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang menjelaskan lewat pesan pendek (SMS) mengatakan,”Sampai sore ini telah tembus 260 ribu pelamar yang berhasil mendaftar pada situs Panselnas. Ini akan terus bertambah dan angkanya akan terus bergerak.”

Sudah ada 216 instansi yang telah meng-upload rincian formasi pada situs nasional Panselnas. Dan baru 59 instansi yang membukan pendaftaran CPNS 2014 online.

“Kepada pelamar, waktu mendaftarnya jangan sampai kelewatan. Sebab pendaftaran hanya 14 hari. Jadi bagi yang belum melamar diharap tetap meng-update data instansi yang ingin dilamar,”jelasnya.

“Saya menyarankan supaya pelamar tetap memantau rincian formasinya lebih dulu sebelum menentukan pilihan dan akhirnya mendaftar,” pungkas Setiawan yang juga mantan pejabat di Sumedang tersebut.

Baca Juga  panselnas.menpan.go.id: Syarat dan Info Lowongan CPNS Kementerian Perhubungan Lihat disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *