Penerimaan CPNS 2014: Seleksi CPNS Batal Gara-gara Usulan Rincian Formasi Terlambat

Info CPNS 2014: Seleksi CPNS Batal Gara-gara Usulan Rincian Formasi Terlambat

TeknoFlas.com – Akhirnya seleksi CPNS 2014 batal dilaksanakan. Alasannya, Pemprov Papua Barat tidak menerima jatah formasi CPNS 2014 dari Kementerian Pembadayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Para calon pelamar yang berkeinginan menjadi abdi negara di lingkup pemerintahan Provinsi Papua Barat harus mencoba lebih sabar.

Penerimaan CPNS 2014: Seleksi CPNS Batal Gara-gara Usulan Rincian Formasi Terlambat

Kabar bahwa di tahun 2014 ini Pemprov Papua Barat tidak memperoleh jatah formasi CPNS 2104 dibenarkan oleh Drs Yustus Meidodga,MSi selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Ka BKD) Provinsi Papua Barat, yang disampaikan kepada media, seperti dilansir laman laman JPNN, Selasa (2/9/2014).

Yustus menjelaskan bahwa terlambatnya usulan rincian formasi ke Kemenpan-RB sebagai hal yang menyebabkan Pemprov Papua Barat tidak memperoleh jatah formasi CPNS 2014.

‘’Karena usulannya terlambat, kita mendapat masalah yang bertubi-tubi,’’ papar Yustus kepada awak media di kantor gubernur, Senin (1/9/2014).

Dengan tidak adanya formasi CPNS 2014 ini akan menjadikan Pemprov Papua Barat agar dapat membenahi sistem termasuk mensosialisasikan sistem seleksi CPNS secara online.

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id : Informasi Penerimaan CPNS Setjen DPD 2014 Buka Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *