Pendaftaran CPNS 2014 Online Membingungkan Calon Pelamar

Pendaftaran CPNS 2014 Online Membingungkan Calon Pelamar

TeknoFlas.com – Calon pelamar CPNS merasa kebingungan ketika melakukan pendaftaran CPNS 2014 Online. Banyak masyarakat yang mengeluhkan hal yang sama.

Kebanyakan dari mereka kebingungan karena tidak berhasil mendaftar CPNS 2014 secara online. Bahkan, tiap hari selalu ada pelamar CPNS yang datang ke Media center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk menyampaikan keluhannya.

Pendaftaran CPNS 2014 Online Membingungkan Calon Pelamar

“Saya belum berhasil mendaftar, loginnya sangat sulit. Dari malam sampai subuh telah dicoba tetap saja enggak bisa,” beber Lita, alumnus Universitas Atmajaya ketika datang melapor, seperti dilansir laman JPNN, Selasa (2/9/2014).

Ethan pun juga mengalami hal yang sama.Untuk proses login ke instansi yang dituju saja sulit sekali. “Ini kan hanya tinggal beberapa hari lagi ditutup, tetapi kok belum bisa juga masuknya,” keluhnya.

Lita menambahkan, menurutnya dengan sistem single entry ini akibatnya membuat susah calon pelamar. Sebab, calon pelamar tidak dapat mendaftar dengan mudah. Lita juga membandingkan ketika pendaftaran CPNS 2013, lebih gampang aksesnya.

“Untuk tahun yang lalu sih, enjoy aja daftarnya sebab situsnya di tiap-tiap instansi. Sekarang jadi sulit karena cuma satu yang melayani,” ujarnya.

Lita maupun Ethan sama-sama mengharapkan agar Panselnas dapat lebih memperhatikan kendala ini supaya para pelamar tidak merasa dirugikan.

Baca Juga  Penerimaan CPNS 2014 : Inilah Kementerian Yang Paling Banyak Buka Formasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *